Senin, 25 April 2016

Pengalaman Baru di Kota Bengkulu

Sebelumnya perkenalan diri dulu nih, kenalin nama gue Sherly Debora Laluan lahir di kota Bukittinggi tanggal 2 September 1997, dan gue tumbuh besar di kota Bekasi, Jawa Barat. Gue sekolah di Jakarta Timur di SMAN 102 Negeri Jaktim, dan sekarang kuliah di Universitas Bengkulu gue Jurusan Jurnalistik fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Pasti bingung kan gue asli orang apa? Sama gue juga BINGUNG.

Banyak yang bilang gue lebih dominan kaya orang batak, bisa juga sih di bilang orang batak soalnya emak gue boru batak jadi di darah gue ini mengalir darah batak *assekkk. Ada juga yang bilang kalo wajah gue ini kaya orang timur, ya jelaslah bapak gue orang manado jadi berhubung gue anaknya jadi gue keturunan manado. Nah,  yang gue tau kalo keturuanan manado pasti kulitnya putih tapi beda banget sama gue, gue terlahir dengan kulit sawo matang. Tapi gue gak pernah iri dengan orang yang berkulit putih. Karna apa yang telah Tuhan ciptakan di dalam diri gue ini udah Sempurna banget. Udah cukup perkenalan dari gue gak usah panjang-panjang nanti kalian bosen bacanya (apaan sih sher itu udah panjang banget kali)

Gak kerasa yah waktu berjalan cepet banget, gak kerasa juga gue udah nyaman di kota bengkulu ini. Dan gue udah berhasil melalui perkuliahan gue di semester 1 dan sekarang lagi berjuang untuk melalui semester yang ke 2 ini. Hmm, Semuanya berlalu begitu cepat seperti dibawa angin *haha bahasa gue berantakan bet. Di kota bengkulu ini juga gue dapet banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa gue petik untuk di hidup gue, gue dapet temen-temen yang seru, gue dapet temen dari komunitas game online yang gue sering mainin dari jaman SMA, dan gue juga mengikuti organisasi di dalam dan di luar  kampus, kalo yang di dalam kampus gue ikut dalam Hima jurusan dan dari luar kampus  yaitu GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Cabang Bengkulu. Bagi kebanyakan anak rantau pasti rata2 mereka mengikuti banyak organisasi. Kenapa? Kalo menurut gue pasti buat nambah wawasan, nambah temen, nambah keluarga juga biar ga kesepian gimana gitu, dan biar banyak orang yang kenal atau populer gtiu *wkwkw. Dan gue ikut organisasi ini biar ga kaya anak kuliahan jaman sekarang yang kerjanya Kupu-kupu (kuliah pulang- kuliah pulang) kaya ga ada kehidupan.

Buat kalian yang masih menjalani ritual kupu-kupu diatas mendingan kalian rubah pola hidup kalian yang ga bisa jauh-jauh dari pulau kapuk kalian. Karna apa? Ga baik di kosan terus terusan, buatlah diri kalian itu agar bisa bermanfaat bagi diri kalian dan bagi sesama. Akhir kata dari gue, Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian. Ut Omnes Unum Sint. Syalom.


Sekian dulu blog dari gue, dan kalian harus tau ini pertama kalinya gue ngeblog jadi kalo ada salah-salah kata dan ada yang ga nyambung di maklumin aja yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar