Senin, 25 April 2016

Selamat Ulang Tahun Untuk Kamu yang Telah menjadi Masa Laluku

Hari ini lagi-lagi aku teringat akan dia..
Teringat akan pertama kalinya pertemuan kami..
Mungkin bagi orang lain pertemuan ini tidak masuk akal,
Tapi berbeda dengan pemikiran kami..

Kami dipersatukan dari suatu permainan game online,
Game yang mengharuskan mencari pasangan..
Hubungan kami tidak hanya sebatas game saja,
Hubungan yang pertama kalinya terjalin di game terjalin juga di dunia nyata..
Dan kisah ini berlangsung selama 9 bulan,
Hingga pada akhirnya kami merasa tidak sependapat lagi,
Dan mengharuskan hubungan ini berakhir..

Di malam ini aku hanya bisa mengenang kisah kami..
Mengenang kisah yang sangat indah pada waktu itu..
Dan di malam ini aku berdoa kepada Tuhanku agar dia selalu merasakan kebahagian..
Dan di malam ini aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk kamu yang pernah hadir dalam hidupku..
Jangan Lupa Bahagia..

Dari aku masa lalumu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar