Jumat, 29 Juli 2016

Putus Cinta

Hai guys, kali ini gue bakal cerita tentang rasanya putus cinta. Yuk cekidot.

Putus cinta itu rasanya sakitttt banget (lebay). Sakit, kecewa, sedih, kesel, marah, muak bercampur jadi satu. Saking sakitnya sampe ga selera ngerjain hal2 yg lain, contohnya itu gak selera makan, perasaan jadi sensitif, trus mengurung diri di kamar meratapi sakitnya putus cinta sambil ngeliat atap langit2 kamar eh ga sengaja setetes air mata keluar, besokan paginya mata langsung bengkak gegara nangis semaleman.

Gue juga pernah kok ngerasain putus cinta ya rasanya memang sakit. Ya sakitlah. Kadang gue mikir kenapa harus ada “Perpisahan”. kenapa ada pertemuan jika suatu saat nanti dipisahkan. Semua itu rahasia Tuhan gengs.

tetapi walaupun begitu kamu harus tetap semangat dan berjuang buat move on, kamu harus tetap melangkah ke depan, walaupun kenangan selalu saja menarikmu untuk kembali ke masa lalu. kamu nggak kepengen kan buang-buang waktu hanya untuk memikirkan masa lalu?
Patah hati mengajarkan gue satu hal yang penting : cinta tak pernah salah memilih tempat dimana dia harus berada.

Terimakasih kalian barisan para mantan, yang mengajariku terlatih patah hati.
Lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan.
Buat mantan gue dimanapun lo berada, Gue gak pernah menyesal mengambil keputusan untuk berpisah, dan gue Bahagia.


Sekian dan terimakasih. Maklumin aja kalo ada yg ga nyambung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar