Minggu, 31 Juli 2016

Malam Minggu Sherly

Selamat Malam minggu para Ladies n gentleman... malem ini gue bakal ceritain kisah malem minggu gue yang kelabu. Kuy cekidot. Hoho.. xoxo

Gimana malem mingguan kalian hari ini??? Menyenangkan atau sebaliknya??
kalo gue, malem minggu kali ini beda kaya malem minggu sebelumnya eaakkk (efek JONES) eh tunggu dulu gue ga JONES ya tapi gue JOGIA (Jomblo Bahagia) hahaha maksa bet gue.

Malem minggu gue kali ini ga jauh beda kaya malem minggu sebelumnya karna apa? Karna tiap malem minggu gue gak ada acara. Lebih tepatnya GAK ADA yg ngajak jalan. HAHA. Tapi ya walaupun ga ada yg ngajak jalan, cara gue ngisi malem minggu gue biar ga kelabu kelabu gimana gitu.. dengan cara main game online.! Yak main game online. Bisa dibilang gue anak gamers karna gue suka main game online dan gue rela duduk di depan pc berjam-jam, tapi ga 24 jam nonstop di depan pc yaa.. soalnya gue masih waras dan gue masih bisa ngebagi waktu gue buat ngerjain hal2 yg penting. Balik lagi ke topik.

Selain gue main game online, biasanya gue nontonn tv sampe ngantuk tuh trus kalo udh ngantuk langsung tidur lahh masa iya nge-jemur kain malem2. Kalo ga ada kerjaan nih biasanya gue tidur cepet trus tengah malem kebangun. Asli itu ga enak bgt!
Ya begitulah efek kesendirian yg gue lalui.. always alone..
But, no problem. Karna gue masih punya keluarga, temen2, dan game online yg selalu menemani kesendirian gue..


Sekian cerita malem yg kelabu ini. G’nite n Nice dream..

2 komentar: