Senin, 19 Juni 2017

Feature 3



PERMAINAN LUDO PENGHILANG SUNTUK




Ludo King adalah permainan papan yang dilakukan bersama teman, keluarga dan anak-anak. Sejarah permainan ludo bisa dilacak dari abad ke-6 India. Ludo berasal dari permainan Pachisi. Ludo juga sangat mirip dengan Parchis permainan papan dari spanyol. Permainan ludo populer sepanjang masa, hanya struktur permainannya yang sedikit bervariasi.

Permainan ini dilakukan antara 2 hingga 4 orang pemain. bagi kami mahasiswa permainan sangat cocok untuk menghilangkan suntuk karena banyak tugas kuliah. Tujuan dari permainan ini cukup sederhana, setiap pemain harus mendapatkan 4 token dan token ini harus memutari papan sepenuhnya lalu berhasil tiba digaris akhir.

Siapa pun yang mendapatkan keempat token hingga garis akhir terlebih dahulu adalah pemenangnya. 

Namun setiap langkah hanya dapat dilakukan berdasarkan angka yang muncul dari lemparan dadu enam sisi dan setiap token hanya dapat berpindah dari tempatnya dengan lemparan yang mendapatkan angka enam. Ditambah lagi faktor persaingan permainan ditingkatkan dengan kondisi pada saat berpindah, jika token pemain lain mendarat dikotak yang sama seperti token anda, maka token anda akan dikembalikan ke tempat asal secara otomatis, dan kamu harus menggulir lagi untuk mendapatkan angka enam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar